Latest Updates

Tips Agar Tetap Aman Menggunakan HP Android Mu

Tips Agar Tetap Aman Menggunakan HP Android Mu

Dari berbagai informasi yang didapatkan oleh pihak android system , keamanan menggunakan android sangatlah di tekankan demi menjaga data anda yang ada pada system android. kenyataannya adalah ponsel bisa hilang atau dicuri, dapat dihancurkan, atau isinya dapat diambil melalui malware/ virus yang buatan manusia. Berikut adalah beberapa tips dasar dan lanjutan untuk pemula cara aman menggunakan handphone android anda. demi melindungi segala sesuatu dari file pekerjaan Anda untuk mengumpulkan suatu informasi.

Tips Dasar : Gunakan Password yang Tersembunyi  


Ini sangat mudah dan efektif untuk mengunci akses ke ponsel Android Anda menggunakan built-in
Android Mobiles Security Tips ( tips security pada android).

cara Aman Menggunakan HP Android Mu
Untuk Ditambahkan Keamanan: Hidden Lock menambahkan lapisan keamanan tambahan yang mudah untuk menerapkan tapi sulit untuk calon pencuri untuk retak. Setelah Anda telah membuka telepon Anda menggunakan password, Hidden Kunci mengharuskan Anda untuk tekan tombol tersembunyi sebelum Anda dapat menggunakan telepon.

   


Menghindari  Apps Berbahaya ( aplikasi yang anda curigai)


tools. Cukup tekan Tombol kemudian lanjutkan  ke pengaturan "Lokasi dan Keamanan". Di sana Anda dapat membuat baik password standar atau pola kunci layar. Jika Anda menggunakan alat pola kunci layar, pastikan untuk tidak membuat pola yang sangat mudah dan jelas.

Tips Agar Tetap Aman Menggunakan HP Android Mu Virus dan malware lainnya semakin menargetkan platform Android, jadi penting untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan untuk menghindari menginfeksi ponsel Anda sendiri atau tablet.

Untuk yang paling dalam keamanan, saya sarankan hanya men-download aplikasi dari resmi Google Play store, di mana mereka telah diperiksa. Scammers telah dikenal untuk membuat versi palsu dari aplikasi populer, yang sarat dengan malware dan hanya tersedia di situs web pihak ketiga.

Namun, beberapa aplikasi hanya mungkin tidak tersedia di toko aplikasi. Jika Anda melihat aplikasi menarik, Anda dapat memverifikasi reputasinya dengan mencari di Google dan melihat jika itu telah ditulis tentang, positif atau negatif. Berhati-hatilah terhadap aplikasi yang benar-benar jelas.

Periksa Izin APP pada Android Anda

Tips Agar Tetap Aman Menggunakan HP Android Mu
Luangkan waktu untuk mempelajari apa hak akses sebuah keinginan aplikasi untuk mengakses, dari membuat panggilan telepon menggunakan alat sistem Anda. Sementara itu masuk akal bahwa aplikasi jejaring sosial mungkin ingin mengakses kontak Anda, itu tidak masuk akal bahwa "menari anjing" aplikasi akan. Berhati-hatilah ketika aplikasi meminta lebih dari tampaknya masuk akal.

 
Pertimbangkan Anti-Virus  (Gunakan Yang Terbaik)
 
Akhirnya, Anda dapat mempertimbangkan program anti-virus untuk Android. Pengguna cerdas mungkin tidak perlu program-program ini, tapi aplikasi seperti Lookout Security & Antivirus yang menawarkan fitur canggih untuk perlindungan tambahan.

Temukan Data yang hilang dan hapuskan Control jaraknya

menggunakan hp android dengan aman dan awet

Berkat GPS dan internet nirkabel, Anda dapat menemukan ponsel Android yang hilang menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi yang tersedia. Saya merekomendasikan Android Hilang (gratis). Bahkan dengan speaker Anda dimatikan, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk memutar suara, yang berguna ketika Anda hanya kehilangan telepon di rumah Anda. Selanjutnya, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menghapus semua data ponsel, menyimpan informasi kontak Anda dan file dari mencongkel mata.

Anda juga dapat mengambil gambar dari kamera Anda untuk mengetahui siapa yang menggunakan ponsel Anda. Dan lebih baik lagi: Aplikasi ini dapat diinstal dari jarak jauh , sehingga Anda dapat menginstalnya setelah Anda kehilangan ponsel Anda. (Namun, saya sangat menyarankan menginstal itu segera.)

Terakhir yaitu Fisik Mishaps 

Semua langkah-langkah keamanan di dunia tidak akan masalah jika istirahat telepon Anda dari drop sederhana. Pastikan untuk berinvestasi dalam kasus kualitas.


Itulah Sekilas Tentang Tips aman menggunakan android 2016 terbaru. semoga bermanfaat, dan jangan lupa baca postingan bang dapot lainnya Cara Conversi Fat 32 menjadi Ntfs Tanpa Kehilangan data


Artikel Lainnya

0 Response to "Tips Agar Tetap Aman Menggunakan HP Android Mu"

Post a Comment

Komentar SPAM Tidak Diperbolehkan